https://psi.fisip.unib.ac.id/data_load/ https://sinjaiutara.sinjaikab.go.id/images/mdemo/ https://icfse.uns.ac.id/fourth/sdemo/ https://icfse.uns.ac.id/fourth/
https://jackpot-1131.com/ https://jp1131games.org/ https://library.president.ac.id/event/jp-gacor/
Teman Litbang

Detail Berita

inovasi-terbaik
By: Smartlitbang 2022-01-10 19:00:00

penghargaan inovasi kota depok 2021

blog image

Pemkot Depok meraih penghargaan terbaik ketiga pada kategori Implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan Pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT) Kota Tipe A. Penghargaan tersebut diberikan oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) pada penyelenggaraan BKN Award Tahun 2021, Kamis (1/7).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Supian Suri, mengatakan prestasi ini merupahkan hasil kerjasama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Depok yang telah menerapkan proses absensi dan pelayanan kepegawaian berbasis android dan online.

"Alhamdulilah, ini bagian dari hasil arahan Bapak Wali Kota Depok, Mohammad Idris, kerja sama tim yang terdiri dari BKPSDM dan seluruh Perangkat Daerah," ujarnya yang dilansir pada laman Pemkot Depok.

Untuk diketahui, saat ini Pemkot Depok telah memiliki dua inovasi sistem kepegawaian yang berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi. Inovasi pertama yakni Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG) yang digunakan sebagai data base kepegawaian dan sudah terintergrasi dengan Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) milik BKN.

Selain itu, juga telah dikembangkan sistem pelayanan administrasi kepegawaian dan peningkatan kompetensi aparatur, yaitu melalui Sistem Administrasi Kepegawaian dan Kompetensi Aparatur Kekinian (SIAPKOMPAK). BKPSDM Kota Depok menargetkan kedepannya seluruh layanan administrasi kepegawaian sudah paperless.